Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Berita / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 4 Desember 2023 - 13:08 WIB

RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti

SUNGAI PENUH – Rumah Sakit Umum Daerah Mayjen A Thalib Sungai Penuh, Diakreditasi dari tim survei RS Jambi. Hal ini di benarkan oleh Direktur RSUD Mayjen HAT, melalui Kabid Pelayanan, Noveri H ariza, Kamis (30/11/2023).

Tidak itu saja untuk meningkatkan pelayanan yang prima, kata Kabid pelayanan Noveri sekarang ini Pendaftaran Poli Rawat Jalan RSUD MHAT,  BPJS dan Umum wajib buka Jam 7.30 WIB. Dirinya meminta kepada pasien yang ingin berobat untuk langsung ke RS tentunya dengan mengambil nomor antrian.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Batanghari Adakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Insan Pers se Kabupaten Batanghari

Kemudian di sela – sela itu pula RSUD (MHAT) juga kembali menerima Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti (BIS) melakukan Serah Terima Mahasiswa Tingkat II Semester 3  Praktik Klinik Keperawatan dilaksanakan di RSUD Mayjen H.A Thalib Kota sungai Penuh dengan  jumlah mahasiswa sebanyak 67 orang.

BACA JUGA  Oknum Polisi Di Polda Jambi Bentak Dan Usir Masyarakat

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Direktur Akper BIS, Wakil Direktur, dosen pembimbing dan seluruh jajaran Rumah Sakit dan para CI. Pada Senin kemarin, yang di sambut oleh Direktur, melalui Kabid pelayanan Noveri Harizal.
Dalam sambutannya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Akper BIS beserta jajarannya yang telah menempatkan Mahasiswanya untuk melakukan uji keberhasil selama perkuliahannya.

BACA JUGA  Belum Ada Titik Terang Kasus Mayat Bocah Ditemukan Dalam Septic Tank

Noveri juga menghimbau para Mahasiswa yang melakukan praktek, fokus peningkatan mutu pelayanan, untuk berkomunikasi bila ada kendala dilapangan, terutama dalam hal peningkatan mutu pelayanan silakan hubungi manajemen untuk  masukan dan arahan. (Merliyah)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Daerah

Wako Ahmadi Menghadiri Sekaligus Meresmikan Kantor Lurah Sungai Penuh

Berita

Pasilitas Gedung Pelayanan Daerah Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Sungai Penuh Meningkat Pesat

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Pembinaan Personel Dalam Rangka Pencegahan Radikalisme

Batanghari

Paskibraka Kecamatan Marosebo Ulu Gelar Gladi Bersih

Batanghari

Dikabarkan Bupati Batanghari Bakal Lantik ASN, Termasuk Camat Sore ini

Berita

Gudang Minyak Ilegal di Bongkar Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot

Berita

Kacabjari Tembesi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pimpinan Media Insipirasi Jambi