Sah, Azwar Nahkodai Join Batanghari Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers

Home / Berita

Rabu, 1 November 2023 - 20:24 WIB

Kapolda Jambi Hadiri Pembukaan Apel Kasatwil Polri Tahun 2023 di Jakarta

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pembukaan apel Kasatwil Tahun 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta pada Rabu, (01/11/2023).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Mendagri RI Jenderal Polisi (P) Prof. M. Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja.

BACA JUGA  Penandatangan Kesepakatan Bersama Antara Pemkot Jambi dengan Pemkab Batanghari

Kegiatan tersebut mengambil tema tentang ”Penguatan Kepemimpinan Polri yang Presisi Guna Mengamankan Tahapan Pemilu dan Agenda Nasional Tahun 2024 Demi Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa, pelaksanaan Apel Kasatwil Polri 2023 yang dihadiri oleh para PJU Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres/ta jajaran dalam rangka mempersiapkan personil Polri pada tingkat pusat dan daerah, dalam rangka mengawal serta melaksanakan tahapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Wabup Bahktiar Menghadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih di Marosebo Ulu

”Hari ini Bapak Kapolda bersama Kapolda jajaran lainnya hadir mengikut Apel Kasatwil tahun 2023, apel ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada anggota polri untuk mampu menjaga situasi perbedaan pendapat, perbedaan pilihan agar tidak membuat kondisi dimasyarakat yang tidak kondusif,” ujar Kabid Humas.

Ditambahkannya, bahwa melalui kegiatan ini Polri akan diberikan edukasi dan literasi di media sosial sebagai bentuk antisipasi dampak Polarisasi demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dinegeri ini yang menjadi modal kita untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

BACA JUGA  Tak Tanggung-tanggung! DPD Pekat IB Tebo Laporkan 7 Kontraktor

”Pada kegiatan ini para peserta yang merupakan Kapolda dan Kapolres/ta jajaran, akan diberikan materi dan pembekalan oleh para Menteri dan Panglima TNI serta melakukan diskusi bersama,” pungkas Mulia. (*/Tuti)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemutihan Pajak Kendaraan Selama 3 Bulan, Ditlantas Polda Jambi: Ayo Manfaatkan Program ini

Berita

Diduga Pemdes Teluk Pengkah Pungli Pembuatan Sertifikat PTSL.

Berita

Persiapan MTQ! Kinerja Camat Tebing Tinggi Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat

Batanghari

Tercium, Diduga Ada Aroma Korupsi Di SMPN 31 Batanghari

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji.

Berita

Diperkirakan Tiga Nama Ini Bakal Bertarung! Masih Bisakah Anwar Sadat Pertahankan Kursi No 1 Tanjab Barat

Batanghari

Kadis PDK Batanghari Zulpadli : Seorang Guru Itu Apabila Berhenti Membaca Berarti Dia Berhenti Jadi Guru.

Berita

Menggebu-gebu, Hotman Tantang Rocky Gerung Berdebat