SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Nasional / Tanjabbar

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:17 WIB

PLN ULP Kuala Tungkal Respon Cepat Perbaikan Jaringan Listrik Di Tungkal Ilir.

TANJABBAR – PLN ULP Kuala Tungkal melakukan perbaikan jaringan listrik di Sungai Tiram, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Pada Senin 16/10/2023.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh petugas pemeliharaan dan petugas pelayanan teknik ULP Kuala Tungkal.

Perbaikan jaringan listrik ini dilakukan, merupakan respon cepat dari PLN ULP Kuala Tungkal untuk menjaga dan meningkatkan keandalan suplai listrik ke pelanggan dengan tetap memperhatikan keselamatan petugas dan keamanan bagi warga sekitar.

BACA JUGA  Temuan Inspektorat di SDN 188/I, Muklis Bendahara : Itu Urusan Kepala Sekolah

Sebelumnya PLN ULP Kuala Tungkal, telah melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat terkait keselamatan dan keamanan ketenagalistrikan melalui berbagai media yang ada di Tanjung Jabung Barat.

Manager PLN ULP Kuala Tungkal Asyauqi Putra Izzati, menyampaikan bahwa PLN ULP Kuala Tungkal akan merespon cepat segala gangguan yang muncul di lapangan yang mengakibatkan terganggunya pasokan listrik kepada masyarakat.

BACA JUGA  Di Hari May Day Beberapa Buruh Curhat Minta Bupati Dan DPRD Tanjabbar Peduli Tentang Kesejahteraan

Dan tidak itu saja Manager PLN ULP Kuala Tungkal juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, apabila hendak melaksanakan aktivitas yang berdekatan dengan jaringan atau instalasi listrik PLN, agar dapat berkoordinasi dengan PLN setempat dan hindari membangun atau memperbaiki bangunan/rumah dekat dengan jaringan listrik (Jarak Aman adalah Minimal tiga meter dari jaringan SUTM)

BACA JUGA  Pemuda Wajib Hadir! KTI Sungai Rengas Besok Adakan Rapat Penyampaian LPJ

“PLN ULP Kuala Tungkal akan terus berupaya untuk menjaga pasokan listrik agar kontinuitas listrik ke rumah-rumah pelangan selalu andal. Sebagai langkah antisipasi dan respon cepat, PLN ULP Kuala Tungkal beserta jajarannya akan terus melakukan kontrol jaringan dan pengamanan kelistrikan di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat” Ucap Manager PLN Kuala Tungkal. (PLN/Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Koperasi Sehati Makmur Abadi Sungai Rengas Diduga Berkedok Rentenir

Berita

Peran Kelapa Sawit Dalam Menunjang Perekonomian di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Batanghari

Patut Dicontoh! Ketika Pemkab Batang Hari Dan Ulama Bermuzakaroh.

Batanghari

Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Mengikuti Acara Program Indonesia Visionary Leader Season Xll Di Jakarta.

Berita

Sengketa Perdagangan Indonesia dan Amerika Dalam Ekspor Udang

Berita

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Sukses Atas Mutasi Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Breaking News

Nilai Sebagai Sosok Yang Visioner, Persatuan Petani Karet Jambi Nyatakan Dukungan Terhadap Gus Imin “Untuk Presiden 2024”

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pembukaan Apel Kasatwil Polri Tahun 2023 di Jakarta