SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Berita / Finansial

Jumat, 13 Oktober 2023 - 09:43 WIB

PT Citra Mulia Manunggal Salurkan Bantuan Stunting Kepada Masyarakat

BATANGHARI – PT Citra Mulia Manunggal (PT CMM) menyerahkan bantuan Stunting berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Teluk Leban dan Desa Kembang Seri, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi pada Kamis (12/10/2023).

Acara penyerahan bantuan Stunting berupa paket sembako tersebut digelar di dua desa, yakni Desa Kembang Seri Baru dan Teluk Leban.

Diketahui, untuk penerima manfaat dari bantuan Stunting tersebut adalah anak-anak berusia dibawah 5 tahun. Hal itu bentuk kepedulian pihak perusahaan PT CMM terhadap masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Diwakili Asisten II Setda Resmi Membuka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam

Dalam sambutannya, Ismail, S.Pd Camat Marosebo Ulu menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan PT CMM terhadap masyarakat.

”Ini bantuan perusahaan PT CMM selama tiga bulan,” ungkap camat dalam penyampaiannya.

”Bekerja sama dengan PT CMM. Bukti mereka menjadi orang tua asuh, makanya diberikan bantuan, oleh karena itu agar dimanfaatkan sebaik mungkin,” sambungnya.

Lebih lanjut Camat berpesan terhadap orang tua agar memperhatikan anak-anak sebaik mungkin. Camat juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT CMM yang telah peduli khususnya terhadap anak-anak yang membutuhkan.

BACA JUGA  Jumat Curhat ! Kapolsek Maro Sebo Ulu Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

”Kita ucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah berkenan membantu, ini bentuk kepedulian yang luar biasa. Kedepan kita harapkan hal-hal seperti ini terus dilakukan,” tutup Camat.

Sementara, Ivan Sahat Rajali, S.H., Humas PT CMM dalam agenda tersebut menyampaikan bahwa bantuan merupakan program CSR yang diberikan dalam bentuk bantuan terhadap anak stunting yang ada di 2 desa di lingkup Kecamatan Marosebo Ulu ini.

”Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak yang mengalami gangguan pertumbuhan (Stunting,red). Semoga dengan bantuan ini dapat membantu asupan nutrisi selama masa pertumbuhan anak dan tentunya kita harap dapat meringankan beban orang tua anak,” harapnya.

BACA JUGA  Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-Ikhlas

Adapun pemberian bantuan terhadap anak-anak stunting berupa susu, telur, beras hingga vitamin agar asupan nutrisi kepada anak-anak semakin bertambah, serta tumbuh kembang anak akan menjadi lebih baik.

”Bantuan ini akan kita laksanakan mulai dari Oktober sampai Desember nanti dengan harapan pemberian nutrisi anak tetap optimal,” tutup Ivan Sahat Rajali, S.H., Humas PT CMM.

Share :

Baca Juga

Berita

Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Aplikasi Simpang Bara Solusi Agar Lebih Tertib

Berita

Walikota Ahmadi Zubir Lantik 17 Kepala Desa Terpilih Periode 20023-2029

Berita

Bakti PLN Ke-78 Untuk Negeri!! 38 Orang Warga Tanjung Jabung Barat Mendapatkan Bantuan Listrik.

Batanghari

Fadhil Bupati Batanghari Menyerahkan Sertifikat di Pematang Gadung Mersam

Berita

Kinerja Polisi Dalam Mewujudkan Keamanan Dalam Pandangan Mahasiswa Jambi

Berita

Sebelum Kamu Cuti Lakukan Ini

Finansial

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Berita

H. Damri Miftah & Zulhadri Maju Sebagai Pasangan Pilwakot Sungai Penuh.