SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Kota Jambi / Nasional

Sabtu, 23 September 2023 - 15:52 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Louncing Program Unggulan Pangdam ll/Swj Dapur Masuk Sekolah

Jambi – Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.I.Pol hadiri lounching program unggulan Kodam ll/Swj tentang “Dapur masuk sekolah” yang diselenggarakan di SDN 94 Danau Sarang Elang Kec. Jambi luar kota (Jaluko) Kab. Muaro Jambi, Jum’at (22/09/2023).

Kehadiran Dandim dalam rangka mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M untuk melakukan lounching program unggulan Kodam ll/Swj tersebut.

BACA JUGA  Bupati Kukuhkan Ratusan Relawan Pemadam Kebakaran Di Tungkal Ulu

Kegiatan dalam bentuk pembagian paket makanan dan susu gratis ini bertujuan untuk membantu program pemerintah, dalam rangka perbaikan gizi buruk dan membantu menekan angka pertumbuhan stunting.

Dibenarkan oleh Dandim Letkol Eko bahwa pada kesempatan hari ini, lounching program unggulan Panglima Kodam ll/Swj yaitu dapur masuk sekolah. Kodim 0415/Jambi akan melaksanakan Program ini secara berkelanjutan dan akan diselenggarakan setiap hari Jum’at, disekolah² yang ada di wilayah Kodim 0415/Jambi.

BACA JUGA  Satu Unit Mobil Pickup Diduga Pencuri Besi Cagar Budaya di Marosebo Ulu Dibakar

“Tentunya program ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan setiap hari Jum’at. Tingkat sasaran anak-anak usia dini mulai dari kelas 1 dan 2 SD dengan kriteria penghasilan orang tua menengah ke bawah.” ujarnya.

BACA JUGA  Muhammad Balyani Lirik DPRD Provinsi Jambi Demi Perhitungkan Kesempatan Kerja Bagi Putra - Putri Daerah.

Guna mendukung pelaksanaan program tersebut, Dandim memerintahkan kepada Koramil-Koramil jajaran untuk segera melakukan inventarisasi Sekolah Dasar yang memenuhi kriteria tersebut, terutama Sekolah Dasar di pinggir kota untuk dapat dijadikan sebagai sasaran program dapur masuk sekolah tersebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Berita

Hanya di Marosebo Ulu, Pemerintah Belum Dirikan Tenda dan Dapur Umum

Berita

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Michigan State University Amerika Serikat

Berita

Tiga Orang Kapolsek Turut Meriahkan HUT TNI Ke-78 Di Koramil 419-02/Tungkal Ulu.

Breaking News

Ketua Komisi Kejakasaan RI Berharap Pengungkapan Kasus Mangkrak, Langkah Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Kejaksaan.

Batanghari

Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus

Berita

Penggunaan Pengembangan Pembelajaran Terpadu Webbed Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Abad Ke-21

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Resmikan Rumah BSPS Di Desa Kehidupan Baru Kecamatan Maro Sebo Ilir.