SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita

Selasa, 1 Agustus 2023 - 10:18 WIB

PT VAT dan Komite Melakukan Pemerataan Lahan Pembangunan di SMAN 7 Batanghari

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial, Pihak perusahaan PT. VAT (Velindo Aneka Tani) dan Koperasi Duo Sepakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama melakukan pemerataan lahan pembangunan tambahan ruang sekolah.

Pemerataan lahan pembangunan fisik tersebut dilakukan dengan menggunakan alat berat milik perusahaan yang bekerjasama dengan komite sekolah.

BACA JUGA  Aksi Pungli di Pasar Angso Duo, 10 Preman Diringkus Ditpolairud Polda Jambi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 7 Batanghari, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Senin (1/8/2023).

Manager PT VAT, Toni mengatakan bahwa ini adalah program CSR bersama, antara PT VAT dan Koperasi Duo Sepakat, yang bermanfaat.

BACA JUGA  Menyambut Bulan Suci Ramadhan PLN ULP Kuala Tungkal Bersama YBM PLN Salurkan Bantuan 50 Paket GIZI Untuk Cekal Stunting

“Untuk itu pihak perusahaan dan koperasi melakukan pemerataan lahan untuk pembangunan tambahan ruang sekolah,” Katanya.

Sementara, Kepala SMAN 7 Batanghari Abd Fattah mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan CSR perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik, pihak perusahaan bisa membantu pemerataan lahan pembangunan di SMAN 7 Batanghari. Dan kita pihak sekolah tentunya sangat sangat berterimakasih kepada PT vat,” Ujarnya.

BACA JUGA  Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Ke Desa Purwodadi.

Diketahui, Koperasi Duo Sepakat ini merupakan Koperasi yang keberadaannya ada di dalam PT. Velindo Aneka Tani yang sebagian anggotanya orang PT VAT.

Share :

Baca Juga

Berita

LSM Semut Merah Kembali Teriak Dalam Aksi Demo Didepan Kantor Kejati Jambi

Berita

Update Peringatan Dini Cuaca Wilayah Jambi.

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Siginjai 2022

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Berita

Budiyono Hadiri HUT Ke-2 Rumah Tahsin M.Rizki Eka Putra, SH. Dan Wisuda Tahfidz Jus 30 Al-Qur’an Di Tungkal Ulu

Batanghari

SMA Negeri 7 Batang Hari Gelar Jalan Sehat Menuju Generasi Sehat.

Berita

Puluhan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Datangi Mapolda Jambi, Ada apa?

Batanghari

Viral, Resepsi Pernikahan Tetap Digelar Saat Banjir di Marosebo Ulu