Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023 Geger! Warga Batanghari Temukan Mayat Mengapung di Sungai Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tanjab Barat, Bang Badi Diprediksi Unggul Di Pilkada

Home / Berita

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:09 WIB

Pembangunan Jalan TMMD ke 115 Merupakan Jalan Penghubung Dua Kabupaten

BATANGHARI – Pembukaan jalan yang dibangun melalui TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, telah mencapai 50 persen atau 4.250 meter dari target 8.500 meter, dan akan selesai selama 2 minggu kedepan pasca pembukaan TMMD.

Danramil 0415-02 Mersam, Kapten Inf AR Dalimunthe, mengatakan, dari pra TMMD hingga pembukaan TMMD ke 115 kemarin, pihaknya telah bekerja keras bersama masyarakat untuk membuka jalan tersebut.

BACA JUGA  Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

“Dari pra TMMD (26/9/2022), sampai hari ini Rabu (12/10/2022) kita telah membuka jalan itu setengah (4.250 m). Kita bersama masyarakat bergotong royong,” ungkapnya.

BACA JUGA  Proyek Siluman Penahan Tebing Bergentayangan di Tebo

Ditambahnya, meski program TMMD itu dilaksanakan selama 30 hari kedepan, namum jalan ini ditargetkan akan selesai jelang penutupan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi.

BACA JUGA  Penyanyi Cilik Dea Partiwi Asal Batanghari Jambi Lolos ke Grand Final di Sumatera Barat

Pasalnya, jalan ini merupakan jalan penghubung antara 2 kabupaten (Batanghari-Tebo), serta untuk akses penjualan hasil perkebunan masyarakat.

“Kita targetkan jalan 2 minggu kedepan akan selesai, karena jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk kesejahteraan mereka,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Seorang Warga Marosebo Ulu Kesalkan Pemblokiran Sepihak Oleh Bank BRI

Berita

Gubernur Jambi Mengapresiasi Semangat Kepala Desa

Berita

Kompetisi Futsal BNNK Jambi, SMAN 7 Batanghari Menang 6-2 Lawan SMK 1 TKJ

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji.

Berita

Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi Mengamankan 4 Orang Pelaku ilegal Driling.

Berita

Persatuan IKTR Dukung Penuh H.Efriwandi, SE., MM. Dari Partai Golkar.

Berita

Bupati Tanjabbar Laksanakan Koordinasi Ke Kantor PLN UP3 Jambi Masalah Listrik Wilayah Ulu.

Berita

Sumur Ilegal Keluarkan Minyak, Tim Gabungan Polda Jambi Turun Ke Bungku