Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa Lapor Pak Kapolri! Ilegal Drilling di Senami Batanghari Jambi Terus Beraktivitas Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 17 November 2022 - 20:56 WIB

Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Batanghari Adakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Insan Pers se Kabupaten Batanghari

    Kapolres Batanghari foto bersama dengan awak media setelah acara coffe morning

BATANG HARI-Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara aparat penegak hukum dan jajaran awak media di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Batanghari, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.,I.,K, melakukan acara Coffee Morning bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Kamis, (17/11/2022).

Acara coffee morning itu dilaksanakan di Warung Amuk yang beralamat di jalan Gajah Mada, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakapolres M. Ridha., S.KPM.,M.M, seluruh Kasat Polres Batang Hari serta jajaran dan seluruh awak media se-Kabupaten Batang Hari.

AKBP Bambang Purwanto S.,I.,K, saat ber diskusi santai mengatakan dengan jajaran awak media mengatakan jika pihak Polres Batanghari selalu open terhadap rekan kerja kepolisian yakni insan pers.

BACA JUGA  Semarakkan HUT Batanghari, Bupati MFA Tutup Lomba Burung Berkicau dan Road Race

“Saya mohon maaf sebelumnya, jika kawan-kawan media merasa sejak saya pertama masuk di wilayah Kabupaten Batanghari mungkin ada yang menilai dan mengatakan saya sombong, makanya hari ini saya sebagai Kapolres sengaja khusus menjadwalkan untuk mengajak silahturahmi bersama para rekan media agar kita bisa saling bersinergitas dan saling mengenal lebih dekat lagi. Agar kita sama-sama bisa melakukan pelayanan dan control sosial kepada para masyarakat, khususnya di Kabupaten Batang Hari, ” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan, “Saya juga berharap agar kiranya seluruh awak Media bisa saling mengingatkan dan memberikan informasi secara langsung jika sekiranya ada permesalahan yang yang terjadi di dalam wilayah jajaran hukum Polres Batanghari. Yang intinya saya berharap kita saling jalin komunikasi yang baik antara insan pers dengan kami para aparat penegak hukum polres Batang Hari”.

BACA JUGA  Pemdes dan SDN 188/I Kembang Seri Baru Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI ke-77

“Misalnya para rekan-rekan media lebih dahulu menerima atau melihat suatu peristiwa seperti terjadi laka lantas atau hal lainnya, maka awak media bisa langsung menghubungi anggota Kasat Laka lantas saya, Karena kalau rekan pers langsung menghubungi saya terkadang saya belum mengetahui kejadian itu dan atau barangkali saat kawan-kawan menghubungi saya, mungkin saya lagi rapat atau lagi tidak pegang HP, jadi saya pikir lebih cepat dan tanggap langsung menghubungi kasatnya, ” tambah Kapolres.

Pada saat awak media menyingung terkait kemacetan yang terjadi di jalan lintas Tembesi – Muara Bulian, AKBP Bambang menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya menertibkan para sopir armada angkutan batubara hingga membetuk tim khusus dari pihak Polres guna untuk mengatasi kemacetan yang terjadi.

BACA JUGA  Sambut HUT RI Ke-78, Pemkab Batanghari Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

“Terkait masalah kemacetan jalan yang terjadi, kami sudah berupaya melakukan tindakan, baik itu masalah perbaikan jalan yang berlobang sampai dengan mengupayakan ketertiban waktu jalannya arma BB sesuai dengan Surat Edaran (SE) pak Gubernur. Dan kami juga sudah menugaskan dari setiap anggota kami yang tidak ada tugas di Polres, untuk menjadi tim pemantau jika ada kemacetan di jalan”.

“Kemudian kemarin kami juga menerima laporan permintaan dari tokoh masyarakat di Sridadi, terkait perbaikan jalan yang berlobang untuk bisa di perbaiki. Lalu menindaklanjuti permintaan dari masyarakat itu, kamipun langsung menemui Pak Bupati, dan Alhamdulillah langsung mendapat respon yang positif dari pak Bupati. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Pemda akan segera melakukan perbaikan jalan di Sridadi tersebut,” tutup AKBP Bambang Purwanto. (Edo)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua BPD Desa Ture Terkesan Menghambat Pembangunan Desa Nya Sendiri.

Batanghari

Penyakit DBD Meningkat di Marosebo Ulu, Kapus Dedi Minta Desa Harus Gotong Royong

Batanghari

Tak Hanya Mobilisasi Hasil Perkebunan, Pembangunan Jalan TMMD ke 115 Di Kembang Seri Baru Selamatkan Pendidikan

Berita

Diduga Keuangan Desa Lubuk Sabontan Dikelola Tidak Transparan, Begini Kata Masyarakat

Daerah

Wabup Bakhtiar Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih

Batanghari

Oknum Kades di Mersam Batanghari Sedang Asyik Main Judi Online di Kantor Desa

Batanghari

Miris! Oknum Kepala Sekolah Ini Diduga Langgengkan Nepotisme Dalam Penjaringan PPPK

Breaking News

Dua Orang Kakak Beradik Meninggal Di Ruangan Dokter Klinik Ananda Tebing Tinggi.