Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 17 November 2022 - 20:56 WIB

Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Batanghari Adakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Insan Pers se Kabupaten Batanghari

    Kapolres Batanghari foto bersama dengan awak media setelah acara coffe morning

BATANG HARI-Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara aparat penegak hukum dan jajaran awak media di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Batanghari, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.,I.,K, melakukan acara Coffee Morning bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Kamis, (17/11/2022).

Acara coffee morning itu dilaksanakan di Warung Amuk yang beralamat di jalan Gajah Mada, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakapolres M. Ridha., S.KPM.,M.M, seluruh Kasat Polres Batang Hari serta jajaran dan seluruh awak media se-Kabupaten Batang Hari.

AKBP Bambang Purwanto S.,I.,K, saat ber diskusi santai mengatakan dengan jajaran awak media mengatakan jika pihak Polres Batanghari selalu open terhadap rekan kerja kepolisian yakni insan pers.

BACA JUGA  Surprise Dari Berbagai Pihak, Koramil 415-02/Mersam Ungkapkan Ini.

“Saya mohon maaf sebelumnya, jika kawan-kawan media merasa sejak saya pertama masuk di wilayah Kabupaten Batanghari mungkin ada yang menilai dan mengatakan saya sombong, makanya hari ini saya sebagai Kapolres sengaja khusus menjadwalkan untuk mengajak silahturahmi bersama para rekan media agar kita bisa saling bersinergitas dan saling mengenal lebih dekat lagi. Agar kita sama-sama bisa melakukan pelayanan dan control sosial kepada para masyarakat, khususnya di Kabupaten Batang Hari, ” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan, “Saya juga berharap agar kiranya seluruh awak Media bisa saling mengingatkan dan memberikan informasi secara langsung jika sekiranya ada permesalahan yang yang terjadi di dalam wilayah jajaran hukum Polres Batanghari. Yang intinya saya berharap kita saling jalin komunikasi yang baik antara insan pers dengan kami para aparat penegak hukum polres Batang Hari”.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2022 Di Desa Penerokan.

“Misalnya para rekan-rekan media lebih dahulu menerima atau melihat suatu peristiwa seperti terjadi laka lantas atau hal lainnya, maka awak media bisa langsung menghubungi anggota Kasat Laka lantas saya, Karena kalau rekan pers langsung menghubungi saya terkadang saya belum mengetahui kejadian itu dan atau barangkali saat kawan-kawan menghubungi saya, mungkin saya lagi rapat atau lagi tidak pegang HP, jadi saya pikir lebih cepat dan tanggap langsung menghubungi kasatnya, ” tambah Kapolres.

Pada saat awak media menyingung terkait kemacetan yang terjadi di jalan lintas Tembesi – Muara Bulian, AKBP Bambang menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya menertibkan para sopir armada angkutan batubara hingga membetuk tim khusus dari pihak Polres guna untuk mengatasi kemacetan yang terjadi.

BACA JUGA  Dilantik Kapolda Jambi, AKBP Bambang Purwanto Resmi Pimpin Polres Batanghari

“Terkait masalah kemacetan jalan yang terjadi, kami sudah berupaya melakukan tindakan, baik itu masalah perbaikan jalan yang berlobang sampai dengan mengupayakan ketertiban waktu jalannya arma BB sesuai dengan Surat Edaran (SE) pak Gubernur. Dan kami juga sudah menugaskan dari setiap anggota kami yang tidak ada tugas di Polres, untuk menjadi tim pemantau jika ada kemacetan di jalan”.

“Kemudian kemarin kami juga menerima laporan permintaan dari tokoh masyarakat di Sridadi, terkait perbaikan jalan yang berlobang untuk bisa di perbaiki. Lalu menindaklanjuti permintaan dari masyarakat itu, kamipun langsung menemui Pak Bupati, dan Alhamdulillah langsung mendapat respon yang positif dari pak Bupati. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Pemda akan segera melakukan perbaikan jalan di Sridadi tersebut,” tutup AKBP Bambang Purwanto. (Edo)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

Daerah

Wako Ahmadi Menghadiri Sekaligus Meresmikan Kantor Lurah Sungai Penuh

Breaking News

Nilai Sebagai Sosok Yang Visioner, Persatuan Petani Karet Jambi Nyatakan Dukungan Terhadap Gus Imin “Untuk Presiden 2024”

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili Asisten II Membuka Swarnabumi di Pasar Muara Tembesi

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Al Fatih Tembesi

Batanghari

Berjalan Sukses, Camat Ismail Resmi Tutup MTQ Ke – 31 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

Daerah

Tiba Di Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Rachmad Disambut Hangat Jajaran KOREM 042/Gapu

Daerah

Wabup Bakhtiar Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih