Naas, Banjir di Marosebo Ulu Telan Tiga Korban Sekaligus Sengit Perebutan Kursi Terakhir DPRD di Dapil 4 Batanghari, Antara Mukhsin dan Ali Ahbar Suara Ivanda Sukandar Meledak di Marosebo Ulu, Tim Ucapkan Terimakasih Baru 1 Hari, Naik Air Capai Satu Meter di Marosebo Ulu Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Home / Peristiwa

Jumat, 26 Agustus 2022 - 14:03 WIB

Satu Tewas Usai Ricuh, Polres Tebo Amankan Wilayah Perbatasan

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Laga semifinal turnamen sepakbola Teluk Rendah Cup di Kabupaten Tebo, Jambi, berakhir ricuh pada Kamis (25/8/2022) Kemarin.

Peristiwa ricuh terjadi di lapangan sepak bola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo yang menyebabkan salah seorang suporter harus meregang nyawa.

Pada peristiwa itu, suporter bernama Oga yang merupakan warga Desa Tuo Ilir itu harus menjadi korban amukan massa panitia saat ricuh pada laga semifinal turnamen sepakbola itu.

BACA JUGA  Menarik, Ada Bhayangkari Polres Batanghari Ikut Dilantik Bupati Batanghari

Meskipun Oga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo untuk dilakukan tindakan medis. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Kabar meninggalnya Oga diketahui dari postingan di Facebook warganya.

“Innalilahi Wainailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Abang Oga Kito korban dari pemukulan.. Kito doakan amal ibadah di terima di sisi Allah SWT,” Tulis Muna Warah, Jum’at (26/8/2022)

BACA JUGA  Polda Jambi Peduli, Gelar Sunatan Massal Untuk 150 Anak di Jambi

Setelah dikabarkan meninggal dunia, Jenazah Oga dibawa kerumah duka di Desa Tuo Ilir, kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo yang langsung dikawal oleh anggota Brimob Polres Tebo.

Menurut informasi yang beredar, beberapa warga tidak terima atas kejadian yang berujung maut tersebut.

Peristiwa yang kian memanas ini mengundang luapan emosi warga yang tak terima warganya meninggal dunia. Dalam video beredar, puluhan anggota Polres Tebo bersiaga diperbatasan desa yang dikhawatirkan akan terjadinya bentrok antar desa.

BACA JUGA  Turnamen Badminton Se-kecamatan Marosebo Ulu Sambut HUT RI Ke 78

Terpantau, anggota Polres Tebo memakai seragam lengkap dibantu TNI mengamankan perbatasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Mega Fitria.

Tidak hanya Kapolres Tebo, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menggunakan Helikopter turun langsung ke lokasi peristiwa itu terjadi. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aktivitas PT Bohai Meninggalkan Keluh Kesah Warga Padang Kelapo

Berita

ANGKUTAN BATU BARA KEMBALI DI STOP UNTUK SEMENTARA

Peristiwa

Warga Batanghari Temukan Bayi Mungil di Depan Rumah

Breaking News

Awas! BMKG Memprediksi Akan Ada Hujan Susulan Disertai Angin Kencang Di Wilayah InI.

Batanghari

Ahir Perjalanan Cinta Pimred Insipirasi Jambi Sekaligus Pengusaha Jatuh Di Pelukan Delsa

Breaking News

DIDUGA KUAT PASAR PELABUHAN DAGANG DI JADIKAN TEMPAT PENIKMAT SHABU

Breaking News

Kecelakaan Maut Di Simpang Rimbo Kota Jambi, Tubuh Pengendara Motor Terpisah

Breaking News

Dua Orang Kakak Beradik Meninggal Di Ruangan Dokter Klinik Ananda Tebing Tinggi.